1. TRAINING ETOS KERJA KARYAWAN
SIKAP-SIKAP
POSITIF YANG MENJAMIN SUKSES
DALAM
BEKERJA, KARIR & HUBUNGAN SESAMA MANUSIA
Hasil penelitian Harvard University
mengatakan seseorang sukses bekerja 85% ditentukan oleh sikapnya dan hanya 15%
karena kecerdasannya. Sayang 100% biaya pendidikan & pelatihan dihabiskan
hanya untuk mempelajari yang 15%.
Berbagai
riset membuktikan jika sikap yang dimiliki karyawan dapat mempengaruhi
kelangsungan suatu perusahaan. Karyawan yang bersikap positif akan membawa
perusahaan lebih maju dan mampu mencapai target tepat waktu seperti yang
diharapkan.
Kebahagiaan tidak
semata-mata ditentukan oleh besarnya gaji yang diterima, namun bagaimana mampu
mensyukuri apa yang telah diperolehnya sehingga bisa menikmatinya secara utuh.
Setelah kebahagiaan timbul, maka semangat kerja, kedisiplinan, loyalitas,
efektifitas akan mengikutinya.
Training ini akan mengajak
para peserta pelatihan untuk membedah sikap-sikap positif tersebut dan menerapkannya di lingkungan
kerja masing-masing sehingga diharapkan
akan mampu meningkatkan produktifitas kerja demi kemajuan pribadi &
perusahaan.
MATERI:
Bersyukur, pelayanan melebihi harapan, kesediaan berbuat lebih, berani
menerima tantangan, teknik berkomunikasi, kuat fisik & mental, berpikir
kreatif, kekuatan antusiasme, helpfulness, pembelajar, memiliki mimpi,
kedisiplinan, loyalitas, cara mengatur keuangan.
2. Training Leadership
Tujuan Training:
Memberikan bekal
kepada para manager, supervisor, calon supervisor/manager agar memiliki
pengetahuan dan ketrampilan leadership yang cukup dalam memimpin team agar
menjadi team yang solit dan mampu mencapai atau bahkan melampaui target-target
yang telah ditetapkan.
Metode Training:
- Teori
- Individual Presentation
- Praktik
- Studi Kasus di lapangan
Materi:
- Karakteristik Pemimpin Sukses.
- Peran Pemimpin (Membangun
komunikasi, membangkitkan motivasi, menumbuhkan kerjasama team, membangun
visi/target, dan pemberdayaan manusia)
- Ketrampilan yang harus dimiliki pemimpin (Teknis, Konseptual, Hubungan
manusia)
- Tugas Pemimpin (Mengelola diri sendiri, Mengelola Pekerjaan, Mengelola
anak buah).
- Konsep PDCA (Plan, Do, Check,
Action)
3. Customer
Service
UTAMAKAN
PELAYANAN & UANG AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA
Pelayanan yang berkonsentrasi memberikan pelayanan terbaik tidak perlu
pusing soal uang. Tiap hal ekstra yang kecil yang Anda lakukan untuk orang lain
merupakan benih uang karena ini membuat pelanggan datang kembali.
Kita sering mendengar orang-orang dalam perusahaan yang mengatakan
pelayanan adalah penting, bahkan teramat penting. Tidak sedikit diantara kita
yang mengatakan bahwa pelanggan adalah raja. Betulkah? Sudahkah pernyataan itu
dirasakan oleh para
pelanggan kita?
Training ini akan memberikan pemahaman & praktik yang disesuaikan
dengan kondisi layanan yang perlu diterapkan di kantor/institusi Anda.
Training ini menjadi
begitu bermanfaat karena:
- Dilakukan survey
& diskusi dengan klien untuk menentukan materi training yang sesuai
kebutuhan.
- Training mencakup
teori & studi kasus perusahaan ternama & praktik.
MATERI:
1.
Apa
yang dimaksud Superior Service.
2.
Mengetahui
Kebutuhan & Harapan konsumen.
3.
Dimensi
pelayanan
4.
Mengapa
pelanggan tidak kembali?
5.
Membangun
Budaya Service dalam Perusahaan.
6.
Etika
berpenampilan dan berkomunikasi.
7.
Best-practice
dari perusahaan ternama (Bank, hotel, dll).
8.
Melatih
kepedulian dan menumbuhkan jiwa melayani.
9.
Cara menangani keluhan
yang efektif.
10.
Strategi Peningkatan
kualitas layanan .
INFORMASI UMUM:
·
Cocok bagi seluruh
divisi baik frontliner maupun back office.
·
Durasi Training : 1 hari.
·
Biaya Investasi : Rp. 5.000.000,- (untuk seluruh peserta, max 15 orang).
·
Lokasi Training : Di
tempat Client
Untuk informasi materian training yang lain, hubungi kami di :
QUALITY FIRST
Komplek Erfina Blok Athletic No. 1 Jl Raya Bogor Km 45 Cbn Bogor
email : qualityfirstnews@gmail.com
HP: 08129992697 atau 08121194911